Selasa, 01 November 2011

tempat bermain air"the jungle bogor"

kemarin , tepatnya tanggal 1 november 2011 saya bersama teman kampus saya tepatnya teman tingkat satu pergi ke the jungle bogor karena teman saya kebetulan berulang tahun , jadi saya ditraktir jalan-jalan , sungguh tawaran yang menggiurkan disela-sela tugas kuliah yang sangat banyak dan menumpuk , kami kesana membawa kendaraan pribadi.
Sekitar jam 09.00 wib kami berangkat dari margonda depok , dan melewati jalan cibinong , tanpa ada yang tahu arah ke the jungle kami hanya bertanya-tanya saja dan mengandalkan plang-plang penunjuk jalan yang ada di jalan raya.
Akhirnya setelah sempat tersasar kami sampai di sana pukul 11.00wib dan langsung membayar tiket masuknya ,ternyata sedang ada diskon yaitu beli 4 tiket gratis 1 tiket ,jadi jumlahnya Rp.160.000,-wahhh kebetulan sekali kami pergi 5 orang yah walaupun ditraktir setidaknya itu mengurangi pengeluaran teman saya.haha
Kami langsung berenang dengan menyewa ban seharga Rp.15.000,- (double) dan Rp.10.000,-(single).Saya kira ban tidak bayar ternyata bayar dan untuk tempat penyimpanan barang pun bayar loh seharga Rp.5.000,- untuk satu koin dengan ketentuan satu koin hanya sekali buka dan sekali tutup,otomatis kami tidak bisa jajan seenaknya karena tidak membawa uang kalau buka tutup buka tutup loker bisa-bisa uangnya hanya habis untuk membayar loker saja.
Arena permainannya cukup banyak loh dibanding dengan wahana yang berada dibeberapa wahana air yang lainnya , ada seluncuran , ombak ,dan permainan anak lainnya.
Tanpa terasa bermain-main perutpun sdah terasa lapar,akhirnya kami memutuskan untuk makan , ternyata makanan yang dijual disana tidak terlalu mahal loh,malah hampir sama harganya dengan foodcourt-foodcourt yang berada di mall.Untuk semangkuk sop daging+nasi+air mineral dihargai dengan Rp.20.000,- cukup murahkan , untuk nasi goreng hanya Rp.10.000,- sudah termasuk air mineral juga.
Setelah makan kami pun berfoto-foto dan tak terasa sudah pukul 15.00wib dan kami pun segera bilas karena sudah kedinginan . Jadi, untk yang mau menghabiskan waktu untuk liburan saya punya tempat yang bagus yaitu "the jungle ,bogor".



Add caption

Selamat mencoba yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar